Kamis, 30 Mei 2013

Selamat Datang Di Tempat Jualan Barang Bekas (Gresek)

Assalamu'alaikum Wa rahmatullahi wa barakatuh.

Bismillahi rahmanirrahim.

Ini adalah tempat jalan mandiri,yang mengkhususkan menjual barang bekas.Apa saja,unik,antik,langka dan tentu saja fungsional.Terutama sepeda tua dan spare partnya.

Selamat datang di lapak saya.Silahkan dilihat sepuasnya apa yang saya jual disini.Atau kunjungi iklan-iklan saya di situs jual beli toko bagus.Jika tertarik jangan lupa hubungi via email atau by phone or sms hanya di kontak saya : +628979807009.

Ajukan penawaran Anda,jangan pernah takut untuk menawar.Disini tawar menawar suka-suka,bebas.Kalau harga cocok silahkan ambil barang yang Anda inginkan.Jika mau dikirim ongkos kirim bisa dibicarakan.

Selamat berbelanja.Modal saya hanya kepercayaan anda.Jangan pernah ragu membeli barang disini.Penjual adalah verified member di situs jual-beli terpopuler di Indonesia.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar